Belajar Mejadi Pribadi yang Sabar

Sahabatku yang luar biasa mengendalikan emosi memang tidaklah mudah. Ada sebagiann orang yang mempunyai emosi yang mengebu-gebu ada pula yang mengalir santai seperti air. Artikel saya kali in mengenai menjadi orang yang sabar.

Banyak pengalaman yang terjadi baik pada saya maupun dari beberapa teman . Ketika saya mau belajar sabar tetapi semakin menjadi marah. Pernah saya berdoa : Tuhan, jadikanlah saya orang yang sabar hari ini. Tetapi yang terjadi banyak sekali hal yang membuat saya marah sampai membuat saya mengeluarkan kata-kata yang tidak semestinya.

Dengan kejadian seperti yang saya alami tersebut, dan saya yakin anda pun pernah mengalaminya. Apa yang harus kita perbuat? Jawabannya BERSYUKUR, lha orang marah kok bersyukur? Aneh ya? Oke…. Mari kita bersama sadari bahwa kejadian yang membuat kita marah pada saat kita ingin sabar adalah sebuah kesempatan yang Tuhan berikan kepada kita untuk menjadi orang yang sabar.

Maka, mari kita kita memakai kesempatan yang sebenarnya untuk marah, tetapi kita pakai unutk menjadi orang yang sabar.


Keep serving, with heart
Andy Pratama

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Belajar Mejadi Pribadi yang Sabar"

Posting Komentar