TENTANG KAMI



Selamat datang di theinspiredblog.blogspot.com

Setiap manusia mendambakan kehidupan yang sukses dan bahagia. Kehidupan yang sukses saja tidaklah cukup, banyak orang hidup sukses, makmur, kaya raya, tetapi hidupnya tidak bahagia, penuh curiga, khawatir, dendam dan beban yang banyak. Ada orang yang hidup biasa-biasa saja tetapi setiap harinya diliputi oleh rasa bahagia & senang, akan tetapi bahagia saja tidaklah cukup.

theinspiredblog adalah blog yang dibuat dan dikelola oleh Andy Pratama (Profil Lebih lengkapnya klik disini) dengan tujuan menginspirasi banyak orang meraih kehidupan yang sukses dan bahagia. Segala artikel, motivasi, pengetahuan, informasi yang ada di theinspiredblog.co.cct telah disaring terlebih dahulu menyesuaikan tujuan dari pembuatan blog ini. Kami tak bermaksud menggurui, kami hanya sekedar berbagi, dan semoga berkenan di hati.

theinspiredblog mengajak saudara, teman, sahabat yang luar biasa untuk berbagi bersama melalui artikel, motivasi, pengetahuan, informasi yang anda miliki agar dapat kami bagikan kebanyak insane luar biasa. Dan kami juga menerima permintaan artikel, motivasi, pengetahuan, informasi, dll yang ingin anda ketahui serta pertanyaan-pertanyaan dari anda. Serta kami juga menerima kritik dan saran dari anda guna membangun blog ini lebih hebat dan luar biasa. Semuanya itu dapat anda kirimkan ke e-mail kami : successfullife1@gmail.com.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "TENTANG KAMI"

Posting Komentar