Menarik Doraemon dalam Kehidupan Nyata


Beberapa hari yang lalu seorang sahabat saya bernama Ali Surya Wijaya (Lebih lengkap tentang Ali klik disini) berbagi pengetahuannya kepada saya. Melalui artikel ini saya dengan rendah hati ingin membagikan sedikit pengetahuan dan motivasi kepada teman, sahabat sekalian.

Anda pernah nonton film Doraemon? Atau anda penggemar berat Doraemon? Seperti saya….hahahaha…. Dalam film Doraemon seringkali doraemon, nobita, dan teman-temannya berpergian kemasa depan menggunakan mesin waktu. Sekarang saatnya saya mengajak saudara untuk mencoba mesin waktu Doraemon untuk menembus masa depan kita.

Setiap manusia memiliki impian atau tujuan hidup. Tapi tidak semua orang bisa mencapainya. Pertannyaannya mengapa? Karena tidak semua orang tau caranya. Anda mungkin sudah pernah mendengar Hukum Tarik-Menarik. Apa yang anda pikirkan itulah yang akan terjadi dalam kehidupan anda. Hukum tarik menarik ini saya gambarkan seperti Doraemon yang hendak berpergian kemasa depan. Yang pertama Doraemon di masa kini, sekarang, yang kedua adalah doraemon yang ada dimasa depan, yang ketiga adalah dpraemon yang dalam perjalan menggunakan mesin waktu kemasa depan. Sama halnya dengan diri kita yaitu kita yang sekarang, lalu kita yang ada dimasa depan, dan kita yang sedang dalam perjalanan. Hukum tarik menarik ini berfungsi untuk menarik kita yang dimasa depan untuk disatukan ke diri kita dimasa kini dan yang sedang dalam perjalanan. Apa bila kita bisa menarik dan menyatukan ketiganya ini semoga Impian dan Tujuan kita bisa Tercapai. Amin saudara?

Lalu bagaiamana cara menyatukannya? Pengalaman sahabat saya mengatakan, Berpikir positif, dan yakinlah bahwa itu akan terjadi. Sedikit saya menambahkan dari pengalaman pribadi saya. Fokuskan pikiran saudara terus kepada tujuan dan impian, resapi dan rasakan seolah itu terjadi saat ini, maka hukum tarik menarik akan menarik segala hal yang anda pikirkan.

Saudara, teman, dan sehabatku yang luar biasa semoga artikel ini dapat membantu untuk pencapaian kesuksesan anda. Tak ada maksud untuk menggurui, tetapi hanya sekedar berbagi, semoga berkenan dihati.

Salam Hebat, Luar Biasa
Andy Pratama

*Terima kasih untuk sahabat yang telah membagi ilmunya dan menjadikan inspirasi penulisan artikel ini : Ali Surya Wijaya.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Menarik Doraemon dalam Kehidupan Nyata"

Posting Komentar